Membuat Dan Memasang Emoticon

Dengan memasang emoticon atau Yahoo Smiley Emoticon bisa juga disebut icon imut-imut gitu dah Raindra adanya icon imut-imut mungkin akan seru dan lebih gimana..., dan itupun menandakan ekspresi prasaan pengomentar blog Raindra selai itu juga blog kita terasa hidup kalau bahasagayanya.
Allhamdulilah akhirnya posting juganih setelah beberapa minggu etah hari atau bulan pernah saya tanya, gini ceritanya.
"saya. Raindra sok bagian 1 carabuatnya gimana om,aku ga berhasil nih"
bagian om ngomongnya gini.
"deuh...emoticon banyak tuh disayah, cari dah...search di kotak search Raindra
coba agan siapa ga binggung kalau dah di jawab gitu tapi saya ga putus, saya pakai tuh emo dari c om dan saya download tuh sriptnya trus saya pelajari oh gini toh dalamannya panjang banget gan,tapi dengan bermodalkan tekat otak pas-pasan dan perlu diingat yang penting suka ama hobi dulu ama yang namanya ngeblog baru bisa "bagisaya".kalau masalah cari duit ntar belakangan yang penting bisa,nanti juga ngikutin sendiri Raindra
Dah ah malah gakaruan lanjut gan kemasalah icon imut-imut nih cari code </body> dan tempatkan code di bawah ini di atas code </body>

<script src='http://raindrapunyaweblogzaumazalfiah.googlecode.com/files/weblogzaumazalfiah-smile.js' type='text/javascript'></script>

selesai dahRaindra

lintasberita

46 komentar

July 23, 2011 at 4:18 AM

Imut-Imut kayak akyuuu ♥
cari CSS bagian komentar, terus HTML komentarnya yg tadi aku kasih...zzzz
pantang menyerah...ayooo \m/

Terimakasih Beben Koben atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
July 23, 2011 at 4:27 AM

masukin ini
.comment p:first-child:first-letter {
font:2.5em Georgia,Gentium,"Comic Sans MS",Times;
float:left;
padding:3px 1px 0 0;
color:#a60
}
cari ini dibagian komentar kamu...

<b:else/>
<p><data:comment.body/></p>
</b:if>

bikin tag p tuh, cari kode itu yg kedua

Terimakasih Beben Koben atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
July 23, 2011 at 5:31 AM

yang
.comment p:first-child:first-letter {
font:2.5em Georgia,Gentium,"Comic Sans MS",Times;
float:left;
padding:3px 1px 0 0;
color:#a60
}
saya masukan di atas ]]>
tapi kalau ini
<b:else/>
<p>
<data:comment.body/>
</p>
jadi kalau ditambah jadi double kan udah ada dari templatenya yang ini diatas<p> kalau ini di bawah </p>

July 23, 2011 at 5:38 AM

gini om saya pake template bawaan blogger kalau d tambah menjadi gini
<b:else/>
<p>
<p><data:comment.body/></p>
</p>
</b:if>
maka hasilnya jadi seperti itu,apa harus di hapus salah satu yang <p> dan </p>

July 23, 2011 at 6:33 AM

ya udah gak usah pakek p lagi...wong dah ada itu...deuh +_+

Terimakasih Beben Koben atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
July 23, 2011 at 6:40 AM

tapi ga muncul yah hurupnya gamuncul diawal hurup komentarnya ga besar apa ada yang kelewat :-/

July 24, 2011 at 5:14 AM

saya liat source kamu mah kok kokdenya gini!!!
.comment-author:first-child

Terimakasih Beben Koben atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
July 24, 2011 at 5:38 AM

:D kan saya ga di ganti yang itu tapi yang dikasih ama om di masukin di atas ]]></b:skin>

July 24, 2011 at 5:44 AM

tapisekarang dah di ganri tetep ah kayanya belum dimasukin <div class="comment-content">

July 25, 2011 at 5:14 AM

kok komentarnya jadi 2!!! :-?

Terimakasih Beben Koben atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
July 25, 2011 at 5:49 AM

kan d simpen om ga di hapus ko

July 28, 2011 at 6:11 PM

izin belajar sob :)

Terimakasih Asrizal Wahdan Wilsa atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
July 28, 2011 at 11:10 PM

sy pake WP sob.. tinggal install Plugin ajha

Terimakasih Sandy Prayoga atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
July 28, 2011 at 11:16 PM

Asrizal Wahdan Wilsa silahkan,saya juga baru belajar masih belum bisa kang

July 28, 2011 at 11:17 PM

Sandy,saya belum bisa kang yang gituan ini juga baru bisa apalagi wp :-/ :D

July 31, 2011 at 9:49 AM

Wahh...pada asyik ngomongin soal emoticon yaaa..!

Terimakasih Onho atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
July 31, 2011 at 8:09 PM

Onho bah :-/ bukan kang,coba deh lihat lagi :D

August 1, 2011 at 10:36 PM

duh q dah ketinggalan jauh neh :D lam kenal sob, ditunggu kunjungan baliknya ;)unggu kunjungan baliknya ;)

Terimakasih Mahesa ibnu_romli atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 1, 2011 at 10:40 PM

Mahesa ibnu_romli yap

August 1, 2011 at 11:31 PM

punyaq sering gagal kalo buat emoticon. mungkin pengaruh template

Terimakasih kebojantan atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 2, 2011 at 3:42 PM

kebojantan :D suka ngerendah nih mas bro

August 2, 2011 at 9:42 PM

tess smile :)
thank's sob,, atas infonya.... !! ,

Terimakasih Shinobi Blog atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 2, 2011 at 9:46 PM

oh ya sob.. cara mengatahui code smilenya gimana???, apa sama dgn kode yg ada di yahoo messenger ???,

Terimakasih Shinobi Blog atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 2, 2011 at 9:50 PM

mas kalo belon follback, follback segera
hmm kira2 ni scripe efektif gk?

Terimakasih Asmara Susanto atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 3, 2011 at 1:03 AM

Shinobi Blog sama gan tapi ga semunya di masukin :D

August 3, 2011 at 1:07 AM

jalan ko sob tinggal di cek aja d sini liat source kodenya

August 3, 2011 at 1:52 AM

masa sih, buktiny td ane coba gk jalan. kurang code yg d bawah commentny comment footer

Terimakasih Asmara Susanto atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 3, 2011 at 1:44 PM

Asmara Susanto bah yang mana kamu :-/

August 3, 2011 at 5:13 PM

sob.. sedikit masalah nih.. koq kode yg saia masukan tidak terbaca.. tapi kalo yg koment pengunjung.. bisa terbaca.. itu knpa ya sob???,

Terimakasih Shinobi Blog atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 3, 2011 at 9:13 PM

follow no 135, sukses :D

Terimakasih Rizki Fawqo atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 4, 2011 at 10:17 AM

@Shinobi Blog code yang mana sob ,kamu mauyang mana nih jadi :-/ saya

August 4, 2011 at 10:20 AM

@Rizki Fawqo makasih gan

August 4, 2011 at 5:45 PM

Tergantung blognya juga kali ya gan..

kalau lebih ingin terlihat profesional, pemakaian emoticon baiknya dihindari.

tapi pemakaian emoticon sebenarnya menunjukan bahwa blog ini sangat bersahabat.

Terimakasih Missing Link atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 4, 2011 at 6:27 PM

Missing Link yap benar gan, :-bd makasih

maaf yah sahabatq raindra q masih blom bsa mnulis tutorial" e
masih agak sbuk dkit
maap yah ntar tak kasih tau dah
hehehehe

Terimakasih [̲̅̅P̲̅a̲̅s̲̅i̲̅r̲̅] [̲̅̅p̲̅a̲̅n̲̅t̲̅a̲̅e̲̅] atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 4, 2011 at 9:45 PM

zzz, kagak jalan :p
dtunggu visitback ama follbackny
ane pake code dari blog lain

Terimakasih Awas facebook !!! atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon

Nice Share gan.....

Terimakasih Inilah Water Coaster Terpanjang Dunia atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 5, 2011 at 12:09 AM

mau ny, emotion banyak tp jalan buat komentar bukan artikel
kalo bisa share d komentar buku tamu mas :D

Terimakasih Cek Info atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 5, 2011 at 12:47 PM

@Cek Infoudah sob cek di kotak komentar buku tamu :D :-bd

August 11, 2011 at 10:53 AM

berhasil gan :D

Terimakasih japarus bin b4db0y atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 11, 2011 at 6:40 PM

@japarus bin b4db0y apanya sob =))

August 15, 2011 at 5:10 AM

hehe,.. keren mas gan

Terimakasih Bangjal Dua Tiga atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
August 25, 2011 at 11:14 PM

@Bangjal Dua Tiga makasih kang :D

August 30, 2011 at 5:56 PM

udah bener kog sob.. saia lakukan persis kayak diatas...
pertama waktu saia pasang.. berhasil sob.. tapi begitu lama-lama.. comment adminnya gak muncul emonya... comment pengunjung masih muncuL ...

Terimakasih Shinobi Blog atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon
October 17, 2011 at 6:49 PM

masih bingung nih bro..
kog ga muncul yaaCh.. kalo pake comment admin ... ?

Terimakasih Shinobi Caemk atas Komentarnya di Membuat Dan Memasang Emoticon

Post a Comment

Apabila Teman mempunyai kritik atau saran tentang blog ini, tulis aja pada shoutbox atau jika ingin langgeng tulis di kotak komentar.
Jika ada sobat yang sudah pasang link blog ini dan belum saya linkback, tolong di kasih tahu pada shoutbox atau langsung tulis di kotak komentar di bawah ini.
Terima kasih

Newer Post Older Post ↓ Comment ↑