Mari Berkomunitas Di Faceblog

 
 Ada kabar gembira nih,untuk yang tertantang yali atau apalah nih liat di samping kiri, itu adalah Kontes SEO .
Yang di selenggarakan oleh Pengelola Faceblog “Indonesian Blogger Community”selama 5 Bulan tertanggal 10 April 2011 s.d 10 September 2011



Nah gimana Teman-Teman pengen ikutan atau tertantang silahkan langsung menuju TKP,adapun persaratan-persaratan yang harus di isi.
Dan Hadiahnyah Wih mantap banget nih.
 Hadiah
  1. Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  2. Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited  server indonesia (IIX).
  3. Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited  server indonesia (IIX).
Gimana Teman-teman asikkan

lintasberita

4 komentar

June 7, 2011 at 9:38 AM

kontesnya terbilang lama banget.jadi bisa nyantai dikit.
Mari Berkomunitas Di Faceblog

Terimakasih Ego Dafma Dasa atas Komentarnya di Mari Berkomunitas Di Faceblog
June 8, 2011 at 1:43 PM

Follow sukses, ku tunggu follow anda di blog aku, http://wilwatiktamadani.blogspot.com. Thanks.

Terimakasih WILWATIKTA MADANI atas Komentarnya di Mari Berkomunitas Di Faceblog
June 10, 2011 at 12:18 PM

ikutan kontes ky gini bisa buat praktek menulis dan sekaligus meningkatkan kemampuan seo, bagus itu kang Indra, sukur2 bisa menang...siip 'kan..

Terimakasih mastokkenari atas Komentarnya di Mari Berkomunitas Di Faceblog
June 16, 2011 at 5:07 AM

@Mastokkenari,pengennya ngarepsih :D tapi ga munkin sampai situh kang,masih jauh perbandingan 1000 banding 1,mungkin lebih :D

Post a Comment

Apabila Teman mempunyai kritik atau saran tentang blog ini, tulis aja pada shoutbox atau jika ingin langgeng tulis di kotak komentar.
Jika ada sobat yang sudah pasang link blog ini dan belum saya linkback, tolong di kasih tahu pada shoutbox atau langsung tulis di kotak komentar di bawah ini.
Terima kasih

Newer Post Older Post ↓ Comment ↑