Tutorial Blog Lengkap

Di bawah ini ada kumpulan tutorial wordpress dan blogger/ blogspot yang saya ambil (tanpa izin) dari 3 blog favorit yang kompeten dan asyik untuk belajar mengelola dan mempercantik blog...
Di bawah ini ada kumpulan tutorial wordpress dan blogger/ blogspot yang saya ambil (tanpa izin) dari 3 blog favorit yang kompeten dan asyik untuk belajar mengelola dan mempercantik blog Sengaja saya kumpulkan beberapa judul-judul posting dari sumbernya untuk mempermudah saya mencari tutorial perjudul yang saya butuhkan. Saya capek kalau setiap perlu panduan ngeblog, mesti searcing di google, klik sana-klik sini, loading error, ngetik kata kunci, dsb. Makanya, saya simpan koleksi judulnya di sini hehe… Tentu saja, tidak semua judul dari blog yang bersangkutan saya ambil, cape  atuh. Kalau perlu tutorial lengkapnya, kunjungi

lintasberita

5 komentar

April 17, 2011 at 3:26 AM

mantap bro \m/

Terimakasih Beben Koben atas Komentarnya di Tutorial Blog Lengkap
April 17, 2011 at 9:29 PM

da master beben ya di atas...gan ane dah follback..lam knl

Terimakasih idblogbuzz atas Komentarnya di Tutorial Blog Lengkap
April 18, 2011 at 5:34 PM

hehehehe...

Terimakasih Beben Koben atas Komentarnya di Tutorial Blog Lengkap
April 22, 2011 at 12:56 AM

mantap gan,,, ane coba

Terimakasih idris atas Komentarnya di Tutorial Blog Lengkap
May 26, 2011 at 11:27 PM

mantablah bro pokok nya?

Terimakasih Johns atas Komentarnya di Tutorial Blog Lengkap

Post a Comment

Apabila Teman mempunyai kritik atau saran tentang blog ini, tulis aja pada shoutbox atau jika ingin langgeng tulis di kotak komentar.
Jika ada sobat yang sudah pasang link blog ini dan belum saya linkback, tolong di kasih tahu pada shoutbox atau langsung tulis di kotak komentar di bawah ini.
Terima kasih

Newer Post Older Post ↓ Comment ↑